Saturday, December 20, 2014

Product Review : Physician Formula Mineral Wear Talc SPF 30 Compact Powder


Assalamualaikum Dear Friends

Saya mau sedikit share tentang Compact Powder yang baru saja saya pakai,yaitu Physician Formula Compact Powder. Brand yang lumayan terkenal di Amerika ini cocok untuk segala jenis kulit mulai dari berminyak,normal dan sensitif.
Memberikan hasil Satin Glowing Finish dan mengunci Foundation dengan sempurna.
Menutup pori-pori dengan sempurna,dan bahkan kerutan halus diwajah.

Kalau saya sendiri siih lebih suka tidak menggunakan Foundation lagi,biar tidak terlalu tebal. Compact Powder ini diaplikasikan dengan menggunakan Brush bukan Sponge yang sudah terdapat didalam Compact Powdernya.

Rasanya pakai bedak ini seperti tidak memakai bedak,minyak-minyak dikulit wajah juga seperti terserap dengan sempurna dan hasilnya pun jadi Matte

Pokoknya i really love this Compact Powder. Harga jual juga Affordable tidak menguras kantong.

Oiya tapi bedak ini belum masuk Indonesia jadi untuk mendaptkannya masih dibeli secara Online di Online Shop Cosmetics yang terpercaya tentunya..



Dan ini hasil saya memakai Physician Formula. No filter needed :D


Lihat kan bedanya ? Before nya bekas jerawat masih terlihat tapi setelah pakai hasilnya Flawless.

Naaah disini siapa yang juga uda coba pakai Compact Powder  ini ? share dong,sama gak seperti saya yang puas sama hasilnya. Ditunggu Comments nya yaa..




10 comments:

  1. Nama online shop yg jualnya apa mba

    ReplyDelete
  2. Ihhh aku sempet ngiler liat bbcreamnya physician formula yg organik.. Kan keren yaaa makeup bagus & bahannya aman..
    Btw bener di grup, Putri before nya aja udah keceeee

    ReplyDelete
  3. Iyaa Tiaa Physician tuh semua makeupnya aman,non paraben deh pokoknyaa.. Akupun kyanya mau beli BB creamnya deeeh..

    Btw makasi lhoo dibilang kece hahaa

    ReplyDelete
  4. Assalaamu'alaikum kak, mau nanya.. shade yg kaka pakai yg apa yaa ? hehe makasi ka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam.. Kalo aku pake shade yg translucent light :)

      Delete