Friday, December 12, 2014

Make Up Essentials

Assalamualaikum..

Mau share sedikit tentang Make Up yang sering banget saya pake yang sehari-hari ataupun occasionally..


Pertama banget yang harus banget dipake adalah Pensil Alis ;D
Saya pake Etude Drawing Eyebrow No.2 + NYX  Eyebrow Cake No.2



Kedua,Ini sih yang nggak tiap hari saya pake alias occasionally,ketika mau pergi atau ke Undangan 


1. CC Cream dari Face It,hasilnya kalo pake CC Cream itu Satin finished gituu,trus agak glowing jadinya kulit tuh.
2. Compact Powder Pixy,baru sih pake bedak itu dan ternyata cocok. 
3. Concealer The Body Shop. 
4. Eyeshadow warna-warna netral dari Revlon. 
5. Blush On Revlon dan Bourjouis


6. Lipstick seringnya pake warna-warna Nude or Pink . NYX Stockholm,Istanbul dan Tokyo. Terus yamg paling Favorit banget dan hampir sering banget dipakenya yaitu Maybelline So Nude dan Beautistyle French Look

7. Penjepit bulu mata harus banget dipake biar lentik pas pake mascara jadi bagus hehe.
Penjepit Bulu Mata merk Tammia,Mascara Revlon dan Eyeliner duo Black and White dari Oriflame..

Nah kira-kira itu sih Make Up essentials yg saya pake. Harganya masih affordable banget bisa dibeli di dept.store di mall-mall. 

Oke semoga bermanfaat yaa share saya tentang make up nya.. kalo mau tanya-tanya boleh banget lhoo..








17 comments:

  1. Ya ampyuuuun itu eyebrow cake-nya udah sampe semebaran.. Haha.. Cinta banget kayaknya.. :D
    kmrn itu aku penasaran sama contact lense-nya lho.. Ngeblend.. Tp klo aku yang pake pasti gak cocok.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kalo punya anak batita udah pasti makeup jadi korban deeeh.. itu jatoh dilempar anakku :( tapi masi bisa dipake yaudaah pake ajaa..
      Kalo softlens aku pake softlens korea EOS Rainshower hehe...

      Delete
  2. Asik asikk blognya mulai terisi lagii. haha
    anw, blusher bourjois jadi favorit aku jugaa puutt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iyaa Fikaaa stelah sekian lama..

      Blusher Bourjois ini lumayan fav niih,soalnya si kuasnya uda oke bgt buat aplikasiin blushnya yaa hehe

      Delete
  3. haaaaa senangnyaa ka puput aktif ngeblog lageee.. go go go! aduh aku rada rada nih kalo soal make up.. post yg banyak yaa ka puput, biar ngerti dikit2 ttg make up heuheu -PU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dek pupuuut berkat Kopdar kmrn sm IHB niiih jadi semangat lagi ngeblognya.. Semoga seterusnya kya dulu..

      Nanti kalo ada review2 ttg make up lagi aku posting diblog deeeh hehe

      Delete
  4. Suka banget warna penjepit bulu mata nya:) beli ah ☺

    ReplyDelete
  5. kak, nyx stay di bibirnya bagus kah?
    makasih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo bibirnya ga kering bagus kok.. Tapi klo kering dan pecah2 sblm pake di scrub dulu ajaa biar bagus pas pake lipstick :)

      Delete
  6. Kak put, aku juga pake concealer itu. Ngerautnya pake apa ya? Aku nyari yg seukuran itu ga ada, even TBSnya pun ga ada. Jadi aku pake cutter deh. Tp kalo buru2 ribet..

    ReplyDelete
  7. Halooo kak putri... baru blogwalking kesini dan langsung naksir sama postingan ini, kapan-kapan kalo aku ketemu harus sharing nih biar aku makin ngerti sama dunia make up ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii indaaah.. Hihi boleh-boleeh tapi aku mah ga sebagus Kara atau Suci klo soal make up.. Belom bisa bikin tutorial hehe

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Kak putri kulitnya cantik bgt. ...

    ReplyDelete