Wednesday, September 24, 2014

#20FactsAboutMe

Sebenernya uda ngeposting ini di Instagram.. Tapi mau posting di Blog juga aah,,dengan 20 Fakta yang berbeda..

Ini dia !

1. Nama Lengkap : Putri Larasati tapi saya lebih suka ngebalik nama saya kalau mau bikin akun social media jadi Larasati Putri ;p

2. Sulung dari 2 bersaudara

3. Suka banget sama Mie..

4. Hobi nonton Film Thriller,yang bunuh-bunuhan berdarah-darah,psikopat tapi bukan Horror macam film Mama atau hantu-hantuan gitu yaaa.. NO!

5. Suka juga Film Drama Romantis atau Komedi Romantis

4. Suka Film Indonesia. Love It!

5. Fans berat Maliq n D'essentials.. Dulu sering banget nonton gig mereka..

6. Ngefans juga sama Channing Tatum.. Semua film dia saya tonton.. Termasuk Magic Mike..HAHAHA

7. Cuma satu Artis Indonesia yang saya  suka, Dian Sastro..

8. Hobinya baca Novel dan Film yang sama berulang kali.

9. 3 Barang yang harus ada ditas,dan bisa balik lagi kerumah kalo ngga bawa itu adalah :Dompet,HP,dan Diapersnya Alula :p

10. Suka banget sama TomYam

11. Hobi tidur,dan pelor juga

12. Pengen banget bisa living abroad suatu hari nanti..

13. Sebelum hamil dulu hobinya kalo ke Dufan naik wahana yang memicu adrenalin,tapii setelah hamil dan punya anak udah ga berani lagi naik wahana yg macem-macem gitu.

14. Belum pernah ke Bali ;(

15. Pengen banget ke Mekkah

16. Keras Kepala

17. Gak suka berantakan,bawaannya pengen beberes kalo liat berantakan..

18. 46kg dan 157cm

19. Gak bisa pake heels.. Flats is more comfy for me

20. Suka Nude Lipstick


Nah kira-kira itu deh 20 fakta tentang saya ;D

No comments:

Post a Comment