Sunday, February 5, 2012

Young , Caring and Creative : Dwi Larasati Putri

Phuthe Larasati , 22 Tahun


Haii Phute.. Boleh cerita sedikit tentang kamu ga ? Dan kegiatannya apa aja sekarang ?

Phute Larasati : Boleeeh banget, aku sekarang kuliah semester 7, jurusan akuntansi di Binus, pake jilbab dari kelas 1 SMA, terus sekarang kegiatannya masih kuliah aja mau siapin skripsi, dan ngurusin online shop aku Nalini :)



Wah banyak juga yaa kegiatan kamu,gimana bagi waktu antara kuliah dan urus online shop nya? Apalagi uda mau siapin skripsi cerita dong.. :)



Phute Larasati : haha,iya karena aku suka jadi aku nikmatin aja ga jadi beban. Kebetulan di Binus sering ada hari libur 2 hari, nah wktu kosong itu aku sempetin buat urus online nya, aku berdua sama temen aku jadi bisa ganti-gantian deh




Ooh gituu.. Oh iyaa,bisa cerita sedikit ga tentang Nalacity Foundation ?



Phute Larasati : Nalacity Foundation ada karena bentukan dari Mahasiswa-mahasiwa UI, mereka membuat Nalacity Foundation untuk mantan penderita kusta, yang berada di Sitanala, ibu-ibu mantan penderita kusta itu dibina untuk bisa membuat hasil kerajinan berupa jilbab yg ada manik2nya, untuk dijual, jadi dengan kita membeli jilbab hasil mereka, kita ikut membantu kesejahteraan mereka



Trus di Nalacity tersebut kamu bertugas sebagai apa Put ?



Phute Larasati : Aku bertugas jadi Brand Ambassadornya, model untuk membawakan jilbab nya, kalo ada kegiatan dari Nalacity dan aku punya waktu luang,aku bantu-bantu untuk Bazaar nya Nalacity :)


Nalacity Foundation


Waah,keren deh,masi muda punya bisnis online shop,dan ikut serta untuk kegiatan sosial juga.. Inspiratif banget kamu.. Naah sebagai salah satu fashion blogger muslim,siapa sih yang kamu jadiin inspirasi dalam berpakaian ?



Phute Larasati : Alhamdulillah ya,hehe.. Kalo inspirasi aku dateng dari mana aja yang aku mix sama sense fashion aku sendiri, beberapa diantaranya sesama pemakai jilbab ada Dian Pelangi, Ashfi Qamara, Indah Nada Puspita, Siti Juwariyah,kalo dari luar ada Yuna Zarai. Aku suka mereka simple tapi keren, kadang elegan.



Last question,quotes fashion dari kamu,apa itu ?



Phute Larasati : " Fashion bukan tentang barang mahal, tapi soal rasa, sikap, dan kejujuran dengan diri sendiri. Dan penilaianpun datang dengan sendirinya "



Okeiii.. Makasi yaa Phute.. Semoga kmu tetep bisa menginspirasi kita semua.. :)



Phute Larasati : Amiiiinnn, iya ka sama-sama yaaaa..


Source Pics : Phute's Blog,Nalacity Web,Nalini's Blog
Edited By Me 


Check out Her Blog

4 comments: