Saturday, February 4, 2012

Productive Housewife : Suci Utami


Suci Utami, 25 Tahun

Hai Suci.. Ceritain sedikit tentang kamu dong.. Dan apa kegiatannya sekarang


Suci Utami: Hai Putri.. Aku Suci Utami, 25 tahun.. Married to a very wonderful guy yang udah aku kenal dari SMA, dan sekarang alhamdulillah lagi mengandung baru 4 minggu.. Aku Ibu rumah tangga yang kebetulan lagi berkecimpung dibidang bisnis online.. Lebih tepatnya, aku punya clothing label sendiri yang produk-produknya aku desain dan produksi sendiri.. Labelku namanya Such! By Suchi Utami.. Alhamdulillah kesibukanku sekarang gak jauh-jauh dari sini.. Mendesain, belanja bahan, koordinasi dgn penjahit + pegawai.. Gitu-gitu aja.. Dan sangat bersyukur sama Allah, karena semua itu bisa aku kerjakan dari rumah.. :)


Ah iya.. Ceritain dong awal tentang label kamu,Such! itu


Suci Utami: Sebenernya Such! itu bisa dibilang petunjuk Allah,dan emang rejeki orang baru nikah kali ya..

Jadi awalnya sih dulu krn lg hitz-hitznya pasmina kaos, dan dulu masih agak susah dicari, klo pun ada,harganya agak mahal. Karena aku liat disitu ada peluang, jadi deh aku dan suami berinisiatif utk memulai bisnis jilbab kaos.. Dan subhanallah, alhamdulillah,wkt itu responnya baik bgtt..

Dan brand kami pun berkembang sedikit demi sedikit..

Seiring perkembangan itu, kita juga gak bisa stuck cuma jual jilbab kaos aja kan, jadi kita pun mulai merambah produk lain..
Diantaranya inner ninja, dan wardrobe..
Karena alhamdulillah aku suka gambar, jadi aku desain sendiri deh utk produk pakaian such!.. :)
Yaa, alhamdulillah.. Dari yang awalnya cuma iseng-iseng, skrg Such! udah jadi bagian hidup aku dan suami.. Dan bisnis keluarga yang pengen banget diseriusin..
insyaAllah bisa jd besar nantinya.. Aamiin..




Waah alhamdulillah bgt yaa..:) dan untuk sampai saat ini,Such! sendiri uda masuk pasar internasional belum ?



Suci Utami: Sebenernya utk sengaja masuk pasar internasional sih ngga, tapi mungkin salah satu konsekuensi manis dari bisnis online itu, secara gak langsung produk kita bisa dikenal diseluruh negara,karena basisnya online..

Jadi alhamdulillah, sampai saat ini.. Such! udah beberapa kali dapet pesanan dari luar negri.. Antara lain Malaysia, Singapore, Brunei, Australia, Canada, Inggris dan Prancis.. Alhamdulillah..





Wow.. Bisnis yang awalnya iseng bisa membuahkan hasil yang luar biasa banget yaa..

Nah sebagai Fashion Blogger juga nih,siapa sih yang jadi Role Model kamu dalam fashion ?


Suci Utami: Untuk role model fashion, terus terang gak ada.. Tp klo utk referensi, aku suka stylenya Dian Pelangi dan Yuna.. Biasanya untuk referensi mix n match atau warna.. Soalnya aku suka bgt pake baju dengan warna-warna terang, gonjreng, stands out.. Pokonya warna-warna yang kebanyakan orang gak berani pake, aku malah suka banget pake baju warna itu.. Tp kadang suka juga sih pake baju warna soft, jarang tapii.. :D



Okeii.. Last question,gambarin diri kamu dalam 5 kata dong.. :D



Suci Utami: I'm a unique, daring, creative, confident, and humble mediocre..  :D



Awww.. Hehhe .. Okaayy thank you for your time Suci.. Sukses buat Such! nya yaa.. Sukses buat semuanya juga :)



Suci Utami: Sama-sama Putriii.. Aamiin.. Makasiih yaa..




Source Pics : Suci's Blog
Edited By Me




Check out Her Blog

5 comments:

  1. idenya kak putri bgs bgt,,sangat inspiratif dan membuat org semangat!!

    ReplyDelete
  2. hehehe makasi,itu emang tujuannya siih,biar pembaca blog ga cuma baca,tapi ada yg bisa 'diambil' dari baca blog tsb.. :)

    ReplyDelete
  3. cantik ka ,kunjungi blog aku jugattps://www.bukalapak.com/p/fashion-wanita/kemeja-blouse/q7bcaq-jual-best-price-dress-nitha-sw-dress-wanita-rayon-super-maroon?from=&product_owner=normal_seller

    ReplyDelete
  4. cantik ka,kunjungi blog aku jugahttps://www.bukalapak.com/p/fashion-wanita/jilbab-2571/segi-empat/ovs23b-jual-elzatta-kaila-lirena?from=&product_owner=normal_seller

    ReplyDelete
  5. cantik banget ka apalagi pake yg ini https://www.bukalapak.com/p/fashion-wanita/jilbab-2571/segi-empat/ovhi9e-jual-elzatta-kaila-lasymi?from=list-product&funnel=omnisearch&product_owner=normal_seller&pos=2

    ReplyDelete