Monday, October 17, 2011

Wedding Thingy Part II

hmmm.. prewednya uda selesai,sekarang tinggal menyelesaikan yang belum selesai.. yaitu adalaaah...

1. Cetak Undangan, sebenernya ini Papa semua yang bakal urus,dari mulai design,dan naik cetak undangan nya. Kebetulan emang Papa berpengalaman sm urusan Undangan ini. jadi katanya gw terima beres aja. hihi baiknya Papakuuu..

2. Souvenir, jujur sampe sekarang gw blm nemu mau kasi souvenir apa,gw mikirnya ya on the spot aja deh,kalo nemu yang bagus n bermanfaat yaa yg itu ajaa.. tapi apaa ? any idea ?

3. Ketemu Vendor Tata Rias dan Busana, kemarin uda ngobrol sama WO yang nanganin acara ini,katanya nanti dikabarin dari pihak mereka kapan bisa ketemu sama vendor tata rias nya. paling nanti tinggal gw konfirmasi ulang.

4. Dekorasi, gw masi bingung mau pake dekorasi adat Jambi atau Nasional aja yang minimalis gitu. kalo kemarin gw sempet bilang sama Mama,kata beliau pake dekorasi Adat Jambi aja. tapi kemarin gw liat ada dekorasi bagusss bgt disalah satu wedding blog,dan gw pengen kya gitu..

5. Catering,kalo ini sih bukan berarti gw belum nemu cateringnya,cuma tinggal test food ajaa. Walaupun gw uda bbrp kali coba makanan catering ini,tapi gw belum test food makanan-makanan yang gw pilih buat acara gw nanti. Yang pasti catering ini uda terkenal enak

6. Seserahan, mulai bulan depan cami ngajak belanja seserahan,hoho i loved that. inilah yang paling gw tunggu-tunggu.

so, a lot of things to do right ?
i need my cami beside me :(

No comments:

Post a Comment