Sunday, October 16, 2011

Prewed PhotoSession

Hohoho senangnyaaaa finally Prewednya selesaiiii cuaca diBandung Alhamdulillah ceraaaah secerah hatikuuuu :D *cieeeeeeh

Jadi kemarin itu Prewednya di The Peak,kenapa disana ?soalnya menurut sang photoghrapher yaitu Gerry temen kantornya cami disana adalah tempat yang tepat buat ngambil frame dari setting-setting foto yaang kita mau. Dan akhirnya setelah direncanakan dari jauh-jauh hari jadi juga lah Prewednya.

Brangkat dari jakarta subuh jam 5 sampe Bandung sekitar jam stengah 8 pagi,perjalanan yang lancar tanpa hambatan. Langsung kerumah cami,siap-siap deeeh ke The Peak. Smpe sana sekitar jam 10an trus langsung ganti baju dan make up. Jam setengah 11 mulai deh sesi fotonya.

Sesi pertama agak resmi gitu deeeh,pake kebaya dan jas.
Sesi kedua bebas,pake flowery pink dress dan cami pake dusty pink shirt plus black tie.
Sesi ketiga agak romantis,gw pake white dress cami pake stripes white and blue shirt.

Selesainya sekitar jam 2,dan kita lapaaaar.. Akhirnya makan dulu deh..
Trus Fanny dan Bung2 dateng nyamperin ke The Peak,setelah ngobrol-ngobrol mulai deh sesi narsis. Hahahha alias foto2.

And fyi sesi prewed gw dan cami rameeee.. Soalnya papa mama gw ikutan plus adek gw,trus papa mama cami juga ikutan,hahhaa.. Asik yaaa rame..

Thanks to Gerry semua foto2nya walaupun belum melalui proses editting tapi hasilnya gw dan cami sukaaaaa..

Sneak peaknya ditunggu yaaaa biar surprise,hihihi..

No comments:

Post a Comment