Wednesday, October 5, 2011

Pernikahan Adat

Kalo kalian disuruh milih pas pernikahan kalian mau pake Adat atau Modern aja, kalian akan milih apa?

Awalnya tema pernikahan gw adalah Pink-Silver
Pertama krn gw suka pink,dan gw ngerasa cantik kalo pake warna itu *narsis*
dan silver itu karena pengganti wrn Abu-abu,biar berkesan mewah ajaa..

tapiii setelah obrolan panjang wkt itu,papa pengen pernikahan anak pertama nya ini pake Adat Jambi (just because me and cami is from Jambi).. tadaaaa i have no idea about this. kalo Padang mungkin gw masih bisa ngebayangin yaa bakal seperti apa dekorasi dan bajunya,tapi Jambi ? yaa ada sih bbrp sepupu gw yang pake adat Jambi,tapi gw ga suka warna nyaa,,Merah.
cumaa akhirnya dari pihak make up n baju,baju adatnya diganti sama kebaya jadi ga bener2 pake baju adat.. tapii ya tetep wrn merah.. hahaha.. yaa mau gimana lagi,,yaudahlah ganti tema jadi Red-Gold sesuai warna adatnya..

tapi gw masi mikir soal dekorasinya nih,,kira2 bakal seperti apa ya nanti... *thinking hard*

No comments:

Post a Comment