Sunday, October 30, 2011

Kukurilingan Part 3

huaaa brp hari ga ngeblog,banyak yang mau di share niih...

jadii hari sabtu kemarin cami dateng ke Jakarta,jadi mulailah kita dengan perjalanan yang cukup padat karena harus kesana kemari buat beli seserahan dan fitting ke MP.
So, pertama kita mulai ke Plangi, beli buat seserahan,asli centro lagi diskooon,sooo tepat dong waktu gw kesana. Sampe sana langsung menuju tempat yang dituju,yaitu Body Shop.
Trus tadinya mau beli selop pesta gtu,tapi lagi ga gtu bagus.
Akhirnya kita ganti tempat,meluncurlah ke Thamrin City,beli Kaftan disana.
Karena waktu mepet banget, dan karena kita uda janjian sama MP jam 3 sore akhirnya begitu dapet yang dicari langsung lah pulang,jemput mama sama tante dari vendor catering.

Sampe MP langsung deh milih-milih model kebaya dan konsultasi.
Finally gw bakal pake PINK-SILVER tapi tetep adat Jambi.
Gw tetep pake kebaya,cuma gw akan pake Mahkota Adat Jambi warna Silver.




daaan gw bakal pake kebaya seperti diatas.. Yak kebaya nya Bunga Citra Lestari by Anne Avantie :)
hohoho can't waiiiit...


Review Seserahan :
CPW
1. Baju Pesta >>> Kaftan from Middle East
2. Selop Pesta >>>
3. Clutch Pesta >>>
4. Make Up >>> Bedak Revlon, Lipstick Beautistyle, Eyeshadow Revlon, Blush on Revlon
5. Toiletries >>> The Body Shop
6. Lingerie and Bra set >>> La Senza
7. Alat Sholat >>>
8. Bed Sheet >>> *pengennya King Koil ;D
9. Kue-kue

CPP

cami ga mau apa-apa,jadi kata mama angsul-angsulnya makanan-makanan aja..
*horeeeeee..... :))

No comments:

Post a Comment