Monday, October 3, 2011

Hijab Style

Beberapa hari lalu setelah gw ganti dp bbm pake foto yg baru gw post itu,langsung banyak bbm masuk dan mention dari temen2,,pada minta ajarin caranya bikin hijab style kya gtu,,hihi..
gw sih seneng-seneng ajaa klo banyak yang suka,daaan gw jd kpikiran pengen bikin tutorialnya atau malah sekalian hijab class nya for free tentunya..

sekarang paling tinggal ngedata siapa aja yang minat trus ditentuin deh tempatnya dimana.. hehhee bakalan seneng bgt klo banyak yg mau ikutan..

so far siiih gw baru nemu kurang dari 10 hijab style.. masi kurang banyak menurut gw.. dan gw lagi sering-seringnya bereksperimen sendiri depan kaca..
pengen siiih bikin video tutorialnya tapiii blm sempet-sempet ajaaa.. nanti klo emang lagi lowong wktnya InshaAllah gw akan publish disini..

salaaam

No comments:

Post a Comment