Thursday, October 20, 2011

Blog Labil ;p

Awalnya gw bikin blog ini itu buat ngepost keseharian gw aja,dan karena gw ga gitu bagus-bagus amat nulis ( padahal dulu kuliah jurnalistik nulis mulu ) jadi maksudnya sih blog ini akan lebih banyak gw isi dengan foto-foto narsis gw.
 e ternyata,karena bulan-bulan ini gw lagi sibuk-sibuknya ngurus nikahan gw ( ga sibuk-sibuk amat sih,karena ada WO ) dan ditambah blog walking kesana-kemari,akhirnya gw jg berpikir untuk ngeshare persiapan gw selama beberapa bulan ini, dari mulai milih vendor,sampe persiapan prewedding, honeymoon jg ;p .

jadiii kalo ada yang nanya sebenernya ini blog apa sih ? wedding blog atau apa,yang jelas di blog ini gw bakal share ttg apa yang bisa gw share :D

enjoy reading my blog yaa...


xoxo

Puput

No comments:

Post a Comment